Struktur Organisasi

 

No. NAMA JABATAN
1 Drs. Bagus Priyatno, S.T., M.T Lektor Kepala
2 Ir. Wilarso Hermanto, M.T Lektor Kepala
3 Drs. Surono, S.T., M.T Lektor Kepala
4 Ibnu Toto Husodo, ST.MT Assisten Ahli
5 Agung Kristiawan, S.T, M.T. Assisten Ahli
6 Slamet Budirahardjo, ST, M.T. Assisten Ahli
7 Agustina Wardani, S.T., M.T Tenaga Pengajar
8 Putri Anggi Permata S, S.T., M.T Tenaga Pengajar
9 Ir. Nasirul Umam,, M.T. Tenaga Pengajar
10 Ikhwanudin, S.T., M.T. Tenaga Pengajar
11 Donny Ariawan, ST,MT Tenaga Pengajar
12 Farida Yudaningrum, S.T., M.T. Tenaga Pengajar

 

 

  1. Ketua program studi :
    1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran pada program studi.
    2. Melakukan penelitian dan pengembangan pengetahuan teknologi sesuai jurusannya.
    3. Melaksanakan pengabdian pada masyarakat.
    4. Melakukan pembinaan terhadap tenaga pendidik.
    5. Membantu tugas lainnya yang diperlukan oleh dekan.
    6. Membina kerjasama untuk kelancaran tugas dan tanggung jawab kepada dekan.

 

  1. Sekretaris program studi
    1. Membantu ketua program studi dalam melaksanakan pendidikan dan pengajaran, penelitian serta pengabdian pada masyarakat.
    2. Mengkoordinasikan tugas-tugas pembimbing akademik dalam melaksanakan tugas sehari-hari.
    3. Mengatur mahasiswa yang akan melaksanakan praktikum, kerja praktek dan pemberian tugas kuliah kerja lapangan menurut ketentuan yang berlaku.
    4. Mengatur penggantian dosen / asisten / laboran, sesuai dengan kebutuhan menurut kurikulum yang berlaku.
    5. Mengatur mahasiswa yang akan mengikuti/menempuh ujian semesteran /ujian akhir sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
    6. Menghimpun nilai-nilai yang masuk dari pembimbing akademik yang selanjutnya mempersiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk yudisium.
    7. Membantu tugas lainnya dan bertanggung jawab kepada ketua program studi dalam menyampaikan data/informasi jurusannya.
    8. Membantu tugas lainnya yang diperlukan oleh dekan.
    9. Membina kerjasama untuk kelancaran tugas.

 

  1. Kepala laboratorium
    1. Merencanakan kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat di laboratorium.
    2. Menyusun rencana operasional dan pengembangan laboratorium
    3. Memberikan pada civitas akademika untuk melakukan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
    4. Menyiapkan jadwal kegiatan laboratorium.
    5. Mengkondisikan segala kegiatan akademik yang dilaksanakan dalam laboratorium.
    6. Melakukan pembinaan kepada anggota laboratorium.
    7. Menjalin kerjasama dengan pihak luar dalam rangka resource sharing dan pemberdayaan laboratorium.
    8. Melakukan pemantauan dan evaluasi atas ketersediaan sarana prasarana dan kegiatan dalam Laboratorium.
    9. Melaporkan kegiatan sekurang-kurangnya setiap semester kepada ketua program studi.
    10. Berkoordinasi dengan kelompok dosen sesuai keahliannya terkait pengembangan ilmu dan proses belajar mengajar.

 

  1. Tata Usaha
    1. Menyusun program tata usaha program studi Teknik Sipil Fakultas Teknik UPGRIS.
    2. Mengurus administrasi ketenagaan dan mahasiswa.
    3. Membina dan pengembangan karir pegawai tata usaha program studi Teknik Sipil Fakultas Teknik UPGRIS.
    4. Menyusun administrasi perlengkapan program studi Teknik Sipil Fakultas Teknik UPGRIS.
    5. Menyusun dan penyajian data atau statistik program studi Teknik Sipil Fakultas Teknik UPGRIS.
    6. Menyusun laporan pelaksanaan kegiatan pengurusan ketatausahaan secara berkala.

 

  1. Sub Unit Pengendalian Mutu
    1. Merupakan unit pelaksanaan akademik di program studi Teknik Sipil Fakultas Teknik UPGRIS yang melaksanakan akademik program sarjana dalam bidang Teknik Sipil.
    2. Berfungsi mengembangkan ilmu keteknikan dengan kekhususan ilmu Teknik Sipil.

 

  1. Himpunan Mahasiswa (HIMA)
    1. Merencanakan dan menyelenggarakan kegiatan yang bersifat penalaran dan keilmuan sesuai dengan program keahlian mahasiswa.
    2. Menyusun dan melaksanakan kebijakan HIMA tingkat program studi selama tidak bertentangan dengan AD/ART.
    3. Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan ketua program studi terutama dalam pengembangan program studi.
    4. Melakukan koordinasi dengan lembaga mahasiswa lain dalam bidang kegiatan mahasiswa.