Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/u5315087/public_html/tekniksipil/wp-content/plugins/revslider/includes/operations.class.php on line 2734
MANDIRA 2022 Pengabdian Masyarakat – Teknik Sipil

MANDIRA 2022 Pengabdian Masyarakat

MANDIRA adalah salah satu event besar dari Teknik Sipil Universistas PGRI Semarang, yang pada tahun ini Mandira 2022 menyelenggarakan serangkaian acara dimulai dari Kegiatan Pengabdian Masyarakat, Lomba CAD Building Competition, Lomba Balsa Bridge Competition, dan ditutup dengan kegiatan Seminar Nasional.

Pengabdian Masyarakat merupakan sebuah kegiatan dimana kita mahasiswa Teknik Sipil Universitas PGRI Semarang melaksanakan pengabdian di Desa Seklotok, Kab. Kendal dengan melukukan beberapa kegiatan meliputi mengadakan perlombaan-perlombaan bagi anak-anak Sekolah Dasar 6 Getas, dengan diadakan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat semua murid untuk belajar, menambah sikap kerja sama dan sportifitas, dan juga dapat membuat seluruh murid menjadi senang. Selain mengadakan lomba, ada kegiatan penanaman bibit pohon di beberapa lokasi yang rawan longsor, Desa Seklotok memang terdapat banyak titik-titik rawan lonsor yang dapat membayakan seluruh masyarakat. Harapan dengan menanam bibit pohon di titik-titik longsor dapat meminimalisir terjadinya longsor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.